Review Infinix Note 10 Pro

Review Infinix Note 10 Pro – Infinix telah membawanya ke liga besar, secara harfiah. Smartphone baru perusahaan, Note 10 Pro, menampilkan layar 6,95 inci yang sangat besar, yang merupakan salah satu yang terbesar yang pernah saya lihat di smartphone. Bodinya yang besar juga dikemas dengan baterai 5.000mAh dan prosesor yang mumpuni. Jadi, apakah Infinix berhasil menemukan bahan yang tepat untuk Note 10 Pro? Saya menguji smartphone ini untuk mengetahuinya.

Infinix Note 10 Pro (jangan bingung dengan Redmi Note 10 Pro) dibanderol dengan harga Rs. 16, 999 untuk RAM 8GB, konfigurasi penyimpanan tunggal 256GB. Ini tersedia dalam tiga warna dengan nama yang agak tidak biasa: 7 Derajat Ungu, 93 Derajat Hitam dan Rahasia Nordik.

Review Infinix Note 10 Pro

Review Infinix Note 10 Pro

Infinix Note 10 Pro adalah perangkat tampan yang telah memenangkan IF Design Award untuk tahun 2021. Seperti yang saya katakan di awal, Infinix Note 10 Pro adalah smartphone besar dengan layar 6,95 inci yang sangat besar. Jangan khawatir, ini bukan ukuran tablet; Ini memiliki rasio aspek 20,5: 9 yang membuat smartphone tinggi dan sempit. Anda dapat memegangnya dengan satu tangan tetapi Anda tidak dapat mencapai bagian atas layar dengan ibu jari itu. Infinix telah menjaga ukuran bezel di kedua sisinya, tetapi dagu bawahnya cukup tebal. Ada lubang kamera besar di tengah atas layar. Tergantung pada ukuran lubang, itu bisa menjadi masalah bagi sebagian orang.

Infinix Note 10 Pro Unboxing, Review Philippines: Premium For Less

Handset ini cukup tipis dan terjepit di antara layar dan bingkai Infinix Note 10 Pro. Menariknya, smartphone ini memiliki flash depan yang tersembunyi dengan baik di dekat cuping telinga. Infinix telah menggunakan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, yang sekarang dibanderol dengan harga Rs. 15.000. Pemindai sidik jari dan tombol volume diposisikan agak terlalu tinggi menurut saya.

Infinix telah membuat bingkai ponsel ini dari plastik. Itu melengkung di sisi dan datar di bagian atas dan bawah. Di sisi kiri adalah baki SIM dan di bagian bawah adalah jack headphone 3.5mm, loudspeaker, dan port USB Type-C. Bagian atas kosong. Pengaturan quad-camera belakang ada di sudut kiri atas. Modul ini memiliki desain dua tahap yang mengingatkan pada smartphone Vivo terbaru. Saya memiliki unit Rahasia Nordik untuk ulasan ini, yang memiliki lapisan berkilau di bagian belakang. Infinix telah memberi Note 10 Pro lapisan buram, membuatnya tahan percikan.

See also  Redmi 9c Kelebihan Dan Kekurangan

Note 10 Pro memiliki baterai 5.000mAh, yang merupakan kapasitas yang sehat. Ada smartphone yang mengemas baterai besar dalam bodi kecil, tapi saya tidak mengeluh. Di dalam kotak, Anda mendapatkan pengisi daya 33W.

Pindah ke spesifikasi, saya segera melihat sesuatu yang familier – MediaTek Helio G95 SoC. Prosesor ini digunakan di banyak smartphone terbaru di bawah Rs. 15.000 hingga Rp. 20.000 segmen harga termasuk Poco X3 (Ulasan), Realme 8 (Ulasan), dan Redmi Note 10S (Ulasan) untuk beberapa nama. Prosesor ini unggul untuk bermain game. Infinix telah menggunakan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, yang cukup murah untuk tingkat harga ini. Saya rasa Infinix bisa saja menawarkan varian RAM 6GB seperti di pasar internasional. Ini membawa Infinix Note 10 Pro ke harga awal Rs. 15.000 segmen untuk menjauhkan beberapa pelanggan dari persaingan.

Infinix Note 10 Pro Gaming & Battery Review

Anda mendapatkan layar LCD full HD+ 6,95 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Infiniix juga memperkenalkan set speaker stereo dengan DTS. Smartphone murah biasanya tidak memiliki speaker stereo, tetapi yang satu ini memanfaatkan layar lebar untuk hiburan.

Infinix Note 10 Pro memiliki dua slot Nano-SIM dan slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan. Saya pikir penyimpanan 256GB di papan sudah cukup, tetapi jika Anda ingin membawa lebih banyak data, Anda bisa. Note 10 Pro memiliki fitur dual-band Wi-Fi dan Bluetooth 5 dan dual 4G dengan VoLTE dan VoWiFi.

Adapun perangkat lunaknya, ia menjalankan XOS 7.6 di atas Android 11. Smartphone menjalankan patch keamanan Android Maret, yang sekarang sudah ketinggalan zaman. Anda mendapatkan sejumlah aplikasi pra-instal pada perangkat seperti Facebook, Messenger, Instagram dan beberapa aplikasi Infinix sendiri. Palm Store adalah alternatif dari Google Play Store. Demikian pula, AHA Games memiliki perpustakaan permainan yang dapat Anda unduh untuk dimainkan. Saya menerima pemberitahuan promosi sesekali dari ini dan beberapa aplikasi lainnya. Saya sarankan mencopot atau menonaktifkan aplikasi yang tidak Anda gunakan untuk mencegah spamming.

Review Infinix Note 10 Pro

Infinix telah mengemas beberapa fitur keren di XOS 7.6 seperti Video Assistant. Ini memungkinkan Anda menggesek dari samping untuk melakukan berbagai hal saat menonton video di aplikasi seperti YouTube. Fitur paling keren di sini disebut “Background Play”, yang memungkinkan Anda memutar audio dari video YouTube bahkan saat layar mati. Fitur asisten video lainnya termasuk memblokir panggilan masuk dan notifikasi, tangkapan layar, dan perekaman layar. Thunder Back adalah fitur XOS lainnya dan dapat diaktifkan dengan mengetuk dua kali tombol daya. Ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat menyudutkan aplikasi saat ini dalam mode gambar-dalam-gambar sehingga Anda dapat melihat aplikasi lain berjalan di latar belakang.

See also  Perbedaan Samsung Galaxy S21 Ultra Dan S22 Ultra

Infinix Note 10 Pro (256gb+8gb) Unboxing & First Impressions

Infinix Note 10 Pro memberikan kinerja yang baik dan tidak pernah melambat selama periode peninjauan. Aplikasi diluncurkan dengan cepat dan saya tidak perlu menunggu lama. Multitasking itu mudah dan saya bisa beralih di antara beberapa aplikasi dengan sangat mudah. Saya menemukan pemindai sidik jari cepat, dan tidak perlu lebih dari satu upaya untuk membuka kunci perangkat.

Layar Note 10 Pro memiliki sudut pandang yang baik dan speaker menghasilkan suara stereo. Meskipun speaker ini tidak seimbang, bagian bawah lebih tinggi dari headphone. Note 10 Pro keras, tetapi terdengar nyaring pada volume yang lebih tinggi.

Di AnTuTu, Note 10 Pro mencetak 359.128. Itu juga mencetak 510 dan 1.672 di benchmark single-core dan multi-core Geekbench 5, masing-masing. Note 10 Pro mengelola 17fps dan 28fps dalam tes grafis Car Chase GFXBench dan Manhattan 3.1, masing-masing. Skor benchmark ini lebih tinggi dari smartphone Poco X3 dan Realme 8 yang memiliki prosesor yang sama.

Saya memainkan Battlegrounds Mobile India (BGMI) di Infinix Note 10 Pro dan itu adalah HD default untuk grafik dan pengaturan tinggi untuk frame rate. Gim ini dapat dimainkan pada pengaturan ini dan saya tidak melihat adanya lag atau stuttering. Setelah putaran 24 menit, saya melihat tingkat baterai turun 8 persen. Ponsel ini juga cukup hangat untuk disentuh.

Infinix Note 10 Pro Price In Lebanon With Warranty

Dalam pengujian loop video HD kami, Note 10 Pro bertahan selama 15 jam 35 menit, dengan kecepatan refresh layar diatur ke 90Hz. Ini sedikit di sisi bawah, dan kami telah melihat jam balapan naik beberapa jam dalam tes yang sama. Infinix menyediakan pengisi daya 33W di dalam kotak yang membawa smartphone menjadi 47 persen dalam 30 menit dan 83 persen dalam satu jam. Butuh sekitar satu setengah jam untuk mengisi penuh telepon.

See also  Villa Murah Di Puncak Dibawah 300 Ribu

Note 10 Pro memiliki fitur pengaturan kamera quad di bagian belakang yang mencakup kamera utama 64 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel dengan kemampuan makro, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan kamera hitam 2 megapiksel. kamera. -kamera putih. Untuk selfie, ia memiliki penembak 16 megapiksel di bagian depan. Aplikasi kamera sangat sederhana dan mudah digunakan. Ini memiliki pengenalan penglihatan AI yang dengan cepat mendeteksi apa yang ditunjuk ponsel.

Foto yang diambil dengan Infinix Note 10 Pro pada siang hari memiliki detail yang baik dan rentang dinamis yang baik. Objek bisa dikenali dari jarak jauh dan teks juga bisa dibaca. Bidikan sudut ultra lebar terlihat bagus, tetapi ini tidak sejelas dan sedetail yang diambil dengan sensor utama.

Review Infinix Note 10 Pro

Subjeknya tajam, dan close-upnya lebih baik, dengan efek kedalaman yang tampak alami di latar belakang. Potret memiliki deteksi tepi yang baik, tetapi saya tidak dapat menyesuaikan tingkat kabut sebelum mengambil bidikan. Note 10 Pro menggunakan kamera sudut ultra lebar untuk makro dan mengelola bidikan tajam dengan detail yang baik. Resolusinya lebih tinggi daripada yang Anda dapatkan dari ponsel dengan kamera makro khusus

Infinix Note 10 Pro Review: Great Hardware And Performance Marred By Pesky Notifications

Foto dengan cahaya redup sangat rata-rata, dan telepon tidak dapat secara akurat menangkap bagian gelap dari suatu pemandangan. Mode Super Night memberikan output yang lebih cerah dengan detail yang lebih baik dalam bayangan. Kelemahan dari mode ini adalah dibutuhkan 5-6 detik untuk menangkap bidikan.

Bidikan selfie dengan kamera depan 16 megapiksel pada siang hari sangat bagus dan ponsel ini juga dapat mengambil foto selfie potret dengan latar belakang buram. Selfie cahaya rendah bukanlah yang terbaik, dan Note 10 Pro menghancurkan warna hitam melalui peningkatan kontras di area gelap. Lampu kilat depan membantu saat memotret di lingkungan yang gelap.

Perekaman video mencapai 4K 30fps untuk kamera utama dan penembak selfie. Pengambilan gambar menggunakan mode video normal tidak distabilkan

Camera infinix note 10 pro, update infinix note 10 pro, review hp infinix note 10 pro, infinix note 10 pro spesifikasi, review infinix 10 pro, gcam infinix note 10 pro, infinix note 10 pro ram 4, shopee infinix note 10 pro, harga infinix note 10 pro, charger infinix note 10 pro, infinix note 10 pro antutu, warna infinix note 10 pro

Leave a Reply

Your email address will not be published.